Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Sunday 21 May 2017

7 PANTAI TERINDAH DI KABUPATEN GARUT

7 Pantai Terindah Di Kabupaten Garut  


ReyGina Wisata |  Kabupaten Garut adalah sebuah wilayah kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata menarik dan indah. Letakanya yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia, Garut banyak memiliki Pantai-pantai nan indah yang layak untuk anda kunjungi seperti Pantai Karang Paranje, Pantai Cijeruk Indah dan lain sebagainya.

Berikut 7 Pantai Terindah Di Kabupaten Garut yang wajib untuk anda kunjungi bersama teman, sahabat atau keluarga.

1. Pantai Karang Paranje

Pantai Terindah Di Kabupaten Garut

Pantai Karang Paranje adalah salah satu Pantai Terindah Di Kabupaten Garut yang belum dikembangkan menjadi Objek Wisata. Pantai bersih dan masih alami ini sangat cocok buat anda bersantai bersama keluarga. Hamparan pasir putih bersih, air laut yang jernih akan membuat anda nyaman dan tenang berlibur ke pantai yang indah ini.

Kunjungilah Pantai Karang Paranje yang indah, tenang dan damai ini bersama teman, sahabat atau keluarga anda dengan melakukan aktivitas pantai seperti berperahu, berjemur matahari, berenang, fotografi, melihat matahari tenggelam (sunset), spooning nook, olahraga air dan aktivitas pantai lainnya.
 
2. Pantai Cijeruk Indah

Pantai Terindah Di Kabupaten Garut

Pantai Cijeruk Indah merupakan Objek Wisata Pantai Andalan Kabupaten Garut yang layak untuk anda nikmati bersama keluarga. Pantai yang terletak di Desa Segara Kecamatan Pameungpeuk. Di pantai ini anda dapat melakukan aktivitas bersantai dan berenang. Fasilitas pendukung dipantai ini juga telah tersedia berbagai penginapan seperti villa dan losmen, air bersih, area parkir, kios-kios cinderamata serta tempat ibadah.

3. Pantai Sayang Heulang

Pantai Terindah Di Kabupaten Garut

Pantai Sayang Heulang adalah objek wisata pantai lainnya yang terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pantai nan indah alami ini wajib anda kunjungi saat berlibur di Kabupaten Garut. 

Pantai yang bersih, air laut yang jernih serta panorama pantai yang indah alami sangat cocok untuk leiburan anda dan keluarga.

4. Pantai Rancabuaya

Pantai Terindah Di Kabupaten Garut

Pantai Rancabuaya juga merupakan salah satu Pantai Terindah Di Kabupaten Garut yang wajub untuk anda kunjungi. Pantai yang terletak di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin ini memiliki garis pantai yang landai, pasir pantai yang bersih serta air laut yang jernih. Selain dapat menikmati keindahan pantai, Di tempat ini anda dapat melakukan aktivitas hiking atau tracking serta menikmati suasana senja dengan panorama sunset yang sangat menakjubkan diatas cakrawala.

Fasilitas pendukung di Pantai Rancabuaya juga cukup lengkap. Disini setidaknya terdapat 22 villa, losmen, kios-kios makanan dan cinderamata, area parkir yang luas, tempat mandi serta mushola. 

5. Pantai Manulusu

Pantai Terindah Di Kabupaten Garut

Pantai Manulusu adalah salah satu Pantai Terindah Di Kabupaten Garut yang terletak di sebelah selatan Kota Garut. Pantai ini masih sangat sunyi dan jauh dari hiruk pikuk kota sehingga anda akan nyaman dan tenang berlibur ke pantai ini. Pantai yang sunyi dengan panorama alam yang indah, hamparan pasir laut serta gugusan karang yang terjal di sepanjang garis pantai adalah daya tarik tersendiri dari Pantai Manulusu.

Selain sangat nyaman sebagai tempat bersantai, Di pantai ini anda dapat menikmati biota laut, berkemah atau menikmati makanan laut yang banyak tersedia disepanjang garis pantai. 


6. Pantai Pasir Putih Gunung Geder

Pantai Terindah Di Kabupaten Garut

Pantai Pasir Putih Gunung Geder merupakan objek wisata pantai terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Garut. Panorama pantai yang indah, landscape yang unik sangat cocok buat anda bersantai melepaskan lelah dari rutinitas kerja sehari-hari. Dengan akses Trans Jabar Selatan, tidaklah sulit untuk berkunjung ke pantai nan indah ini.
 
7. Pantai Santolo

Pantai Terindah Di Kabupaten Garut

Pantai Santolo adalah salah satu Pantai Paling Populer Di Kabupaten Garut yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai yang terletak di Kecamatan Cikelet atau berjarak sekitar 88 kilometer dari Kota Garut.

Menikmati panorama pantai dan biota laut merupakan aktivitas wisata yang dapat anda lakukan di Pantai Santolo. Di pantai ini juga banyak tersedia penyewaan perahu yang melayani wisatawan untuk menikmati deburan ombak selatan yang cukup menantang. Sajian kuliner dipantai ini juga cukup tersedia serta didukung oleh banyaknya tempat penginapan seperti hotel, villa atau losmen dan kios-kios cinderamata. 

Nah itulah 7 Pantai Terindah Di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat yang wajib untuk anda kunjungi bersma keluarga. Selain Wisata Pantai, Garut juga banyak memiliki tempat-tempat wisata lainnya yang tak kalah indahnya dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia seperti Curug Orok, Curug Sanghyang Taraje, Gunung Papandayan, Kawah Darajad, Situ Bagendit, Candi Cangkuang, Curug Cimandi RacunTalaga Bodas atau wisata kuliner yang banyak terdapat di Kota Garut. Jadi mulai sekarang rencanakan liburan anda ke Kabupaten Garut yang sangat memesona ini.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page