Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 8 September 2018

5 RESTORAN PALING ROMANTIS DI PULAU BALI


RESTORAN PALING ROMANTIS DI PULAU BALI

ReyGina Wisata | Tidak ada yang memungkiri bahwa Pulau Bali adalah rumah bagi beberapa panorama yang menawan dan menakjubkan. Pulau surga ini kaya akan pemandangan yang mempesona, mulai dari hamparan sawah hijau yang indah, pantai-pantainya yang luar biasa dan megah, gunung-gunungnya yang berdiri megah hingga air terjun dan sungai yang memukau.

Dengan keindahan yang melimpah di sekitar surga tropis ini, banyak berdiri restoran untuk mengambil keuntungan dari jutaan dolar ini untuk memberikan pengalaman yang tidak ada duanya bagi banyak wisatawan.


Puaskan indra Anda dan cicipi kuliner yang ditawarkan restoran paling romantis di Pulau Bali ini sambil memanjakan diri Anda di lanskap Bali yang indah memukau.

Berikut ini 5 Restoran Paling Indah Di Pulau Bali yang luar biasa memukau dengan pemandangan tak tertandingi dengan menu yang dibuat secara cermat yang akan membuat pengalaman makan malam Anda menjadi ajaib.

1. Ju-Ma-Na

RESTORAN PALING ROMANTIS DI PULAU BALI

Terletak di tepi tebing paling selatan di Bali dengan menawarkan pemandangan lepas Samudra Hindia yang luar biasa indah, Ju-Ma-Na sangat cocok sebagai tempat makan malam yang romantis saat matahari senja mulai tenggelam. Disini Anda dapat menikmati makanan ringan dan minuman yang terinsiprasi Arab di bar atau nikmati menu Perancis dan Jepang yang lezat sambil menikmati pemandangan dari samudra hindia yang megah yang menerjang tebing batu dibawah Anda.

Jika Anda berminat mampirlah sejenak ke Restoran Ju-Ma-Na di Banyan Tree Ungasan, Jalan Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Bali. 

2. Bali ASLI

RESTORAN PALING ROMANTIS DI PULAU BALI

Restoran Paling Romantis Di Pulau Bali selanjutnya adalah Bali ASLI yang terletak di tengah-tengah kaki Gunung Agung yang hijau. Bali ASLI adalah restoran ramah lingkungan yang melayani beberapa masakan khas Bali paling segar dan paling otentik di pulau ini. Selain dapat menikmati makanan lezat khas Bali Anda juga akan dimanjakan dengan panorama indah yang tak tertandingi dari gunung berapi yang sakral dan indah.

Jika Anda berlibur ke Pulau Bali, Mampirlah ke Jalan Raya Gelumpang, Desa Gelumpang, RT Amlapura, Pulau Bali. Rasakan keromantisan restoran ini bersama pasangan Anda.

3. The Kampung Cafe

RESTORAN PALING ROMANTIS DI PULAU BALI

Terletak diatas bukit yang tinggi di Ubud, The Kampung Cafe menawarkan pemandangan spektakuler dari hutan hujan Ubud yang lebat dengan tamannya yang hijau nan cantik serta hamparan sawah berteras yang yang indah menakjubkan. Nikmati beragam menu masakan Jepang, Indonesia, Meksiko dan Eropa yang pastinya akan menggugah selera makan Anda sambil menikmati pemandangan yang luar biasa yang ditawarkan oleh Restoran Paling Romantis Di Pulau Bali ini.


Jika Anda berminat, Mampirlah ke Jalan Ceking Tegallalang 80561, Gianyar Ubud, Bali. Kami jamin Anda akan betah berlama-lama di restoran ini.

4. Swept Away

RESTORAN PALING ROMANTIS DI PULAU BALI

Terletak tersembunyi di jantung Samaya Ubud, Swept Away adalah restoran paling romantis di Pulau Bali dengan menawarkan kedamaian dan keromantisan suasana yang akan membuat Anda betah berlama-lama di restoran ini. Restoran ini menawarkan menu masakan internasional yang dekaden dalam pengaturan tepi sungai yang sangat tenang.

Restoran menawan ini mengangkat keindahan yang alami dengan menawarkan layanan makan malam 100 lilin yang tersedia atas permintaan Anda. Sambil menikmati hidangan, Anda akan disambut dengan suara yang menenangkan dari air yang membasahi bebatuan sungai sambil memandangi ratusan lilin yang lembut. Hal ini benar-benar menjadikan pengalaman makan malam yang tak terlupakan sepanjang hidup Anda.

Jika Anda berminat, datanglah ke Jalan Banjur Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali, Indonesia. Jadikan makan malam yang romantis bersama pasangan saat Anda berlibur ke Pulau Bali yang indah ini.

5. Arwana Restaurant

RESTORAN PALING ROMANTIS DI PULAU BALI

Restoran Paling Romantis Di Pulau Bali yang dapat Anda kunjungi selanjunya adalah Restoran Arwana yang terletak di Nusa Dua, Bali. Terletak di salah satu Pantai Terindah Di Pulau Bali, Restoran Arwan menawarkan Anda di salah satu lokasi makan di Pantai Terbaik di Bali.

Saat Anda menikmati pilihan makanan laut yang menggiurkan, rasakan hembusan angin laut yang lembut di kulit saat Anda menatap perairan Pantai Nusa Dua yang indah mempesona dengan perairan Samudra Hindia yang berkilauan. Arwana adalah restoran yang sempurna bagi indra Anda. Disini Anda dapat mewujudkan santapan mewah di tepi laut dengan pemandangan yang sangat romantis.


Singgahlah ke Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2 Nusa Duam, Bali 80363, Nusa Dua, Bali dan temukan keromantisan makan malam Anda bersama pasangan.   


- Indonesia.Travel

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page