Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Sunday 3 June 2018

8 WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI


WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

ReyGina Wisata | Kediri bukan hanya kaya akan wisata alamnya saja, Disini juga banyak terdapat wisata kuliner dengan menu yang sangat beragam. Dari makanan khas tradisional Kediri hingga makanan mancanegara.

Nah Saat Anda berlibur ke kota Kediri, Tidaklah lengkap tanpa berkeliling di Kota Kediri untuk mencicipi makanannya. Disini banyak terdapat tempat Wisata Kuliner Paling Populer Di Kediri dengan suasana yang nyaman. Bersantai sambil menikmati Kuliner Kediri memang sangat mengasyikan. Tempat Wisata Kuliner Kediri ini wajib untuk Anda coba dan rasakan kelezatan makanannya.

Berikut 8 Wisata Kuliner Paling Populer Di Kediri yang layak untuk Anda singgahi.

1. Tahu dan Takwa Bah Kacung

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Sebelum Anda pulang ke kota asal sehabis menikmati liburan di kota Kediri, Sempatlah mampir ke toko Tahu dan Takwa Bah Kacung untuk membeli tahu dan takwa sebagai oleh-oleh. Tahu dan takwa di toko ini memiliki ciri khas dengan teksturnya yang padat dan rasanya sangat gurih yang tidak akan Anda temukan di penjual tahu dan takwa yang lainnya.

Adonan dari kedelai ini menjadi salah satu oleh-oleh khas Kediri. Fenomena tahu dan takwa Kediri dimulai oleh Bah Kacung. Keistimewaan Tahu Takwa Bah Kacung ini terletak pada warnanya yang kuning, padat, gurih, harum dan bisa langsung dimakan begitu saja. 

Tahu dan Takwa Kediri ini sangat legendaris dengan rasa yang tidak pernah berubah sejak tahun 1912. rasanya masih otentik dan kalau Anda mengunjungi kota Kediri, bolehlah belanja-belanja di tempat ini. 

Dengan harga terjangkau, kualitas yang oke serta pelayananya yang cukup ramah dan informatif dan saat hendak dimasak, rasanya sangat enak,gurih, segar dan saat digigit sangat empuk. Bisa dicoba dan buktikan sendiri kenikmatannya.  

Lokasi : Jalan Trunojoyo No. 59, Kediri, Indonesia

2. Grand Panglima Resto Kediri

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Jika Anda ada waktu saat berlibur ke Kediri, Mampirlah ke Grand Panglima Resto yang terletak di Jalan Panglima Polim 25. Grand Panglima Resto merupakan salah satu Resto Terbaik Di Kediri yang wajib untuk Anda singgahi. Di tempat ini Anda bisa menikmati cita rasa makanan yang sangat lezat seperti Sup Shangray, Lobster Lada Hitam, Krapu Rujak Ala Thai, Nasi Goreng Grand Panglima dan lain sebagainya yang dimasak ala Chinese Food.

Tempat ini sangat enak dan nyaman dikunjungi.dengan desain yang menawan dan penataan yang serasi. Tempatnya luas dan bersih. Layanannya sangat memuaskan. 

Lokasi : Jalan Panglima Polim 25, Dandangan, Kediri, Indonesia

3. Kayu Manis Kediri

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Resto Kayu Manis tempatnya sangat luas dan nyaman untuk Anda kunjungi. Di sini ada dua pilihan tempat duduk yaitu kursi atau lesehan. Dengan menu yang sangat beragam seperti Ayam Kremes, Ayam Betutu, Ayam Bakar Kecap, Garang Asem Ayam, Tenderion Steak, Sapi Lada Hitam, Igar Bakar tersedia di sini. 

Dengan suasana restoran yang apik dan asri berdesain klasik ala kerajaan, membuat makan Anda menjadi nikmat dan ingin kembali lagi ke tempat ini.

Lokasi : Jalan Erlangga No. 60, Kediri, Indonesia

4. Restaurant Kampung Nelayan Kediri

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Restaurant Kampung Nelayan adalah salah satu restauran besar yang ada di Kediri.Selain dapat menikmati berbagai jenis makanan, Disini juga tersedia ruang pertemuan khusus untuk dipakai meeting atau acara keluarga secara tertutup. Untuk jenis makanan, Disini tersedia berbagai jenis makanan olahan dari ikan, udang, kepiting dan lain sebagainya.

Favorit makan disini yang paling banyak disukai oleh para pengunjung diantaranya udang bakar madu, cumi cabe garam, gurame bakar kecap dan jimbaran serta kepiting saus padang.

Cobalah mampir ke Restaurant Kampung Nelayan, Tempat Wisata Paling Populer Di Kediri Karena tempatnya cukup nyaman, asri dan bersih. Soal rasa, dijamin Seafood di Restaurant Kampung Nelayan akan membuat Anda ketagihan.

Lokasi : Jalan Singosari No. 30, Kediri, Indonesia 


5. Pandan Resto Kediri

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Pandan Resto & Cafe Kediri terletak di Jalan Hayam Wuruk, Dandangan, Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan mall, gedung bioskop, hotel dan Wisata Kuliner Kediri lainnya. Tempat ini merupakan salah satu rumah makan yang menyediakan makanan Chinese Food, Western Food serta tentunya Indonesia Food. 

Pandan Resto tempatnya cukup luas dan nyaman serta menyajikan banyak menu yang pastinya dapat menjadi pilihan yang variatif buat Anda. Lebih dari 79 menu masakan tersedia disini mulai dari masakan ayam, daging sapi, gurami, kakap, cumi, lele, bandeng, udang, aneka sayuran dan lain sebagainya. Pandan Resto juga melayani pesan antar )delivery order) bagi Anda yang malas keluar rumah atau tempat penginapan dimana Anda tinggal. 

Lokasi : Jalan Hayam Wuruk No. 40, Kediri, Indonesia. 

6. Sate Siboen Kediri

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Sate Siboen adalah salah satu Tempat Wisata Kuliner Paling Populer di Kediri yang buka selama 24 jam. Dengan lokasi yang cukup strategis, Anda bisa makan bersama keluarga atau teman di malam hari. Satenya mantab, rasa dan tekstur dagingnya pas dengan bumbu kacang yang pastinya akan menggugah selera makan Anda. 

Lokasi : Jalan Panglima Sudirman, Kediri, Indonesia

7. Depot Wilis Kediri

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Depot Wilis adalah warung makan dengan masakan khas Jawa. Menu sangat bervariasi dengan harga terjangkau serta cita rasa masakan yang sangat enak dilidah.

Kalau Anda sedang singgah di Kota Kediri, Singgahlah di Depot Wilis yang menyajikan makanan tradisional Indonesia. Rasakan menu masakan Rawon dan Ayam Bumbu Rujak favorit para pelanggan di tempat ini atau makanan lainnya seperti pecel, gado-gado, nasi campur, sop buntut dan masih banyak yang lainnya. Patut dicoba jika Anda sedang berlibur ke Kota Kediri.

Lokasi : Jalan Panglima Sudirman No. 14, Kediri, Indonesia.  

8. Golden Restaurant Kediri

WISATA KULINER PALING POPULER DI KEDIRI

Selain ada supermarket Golden Swalayan, Di tempat ini Anda juga bisa mampir ke Golden Restaurant untuk mencicipi berbagai menu makanan Chinese Food. Dengan harga yang cukup terjangkau Anda dapat menikmati masakan yang enak dengan ruangan khas nuansa Chinese.

Datanglah bersama keluarga atau rekan bisnis, karena wisata kuliner Kediri ini sangat memadai dengan masakannya yang sangat cocok untuk acara keluarga seperti Dimsum atau Yam Chanya.

Lokasi : Jalan Hayam Wuruk No. 71 - 73, Kediri,  Indonesia   

Nah itulah Tempat Wisata Kuliner Paling Populer Di Kediri yang patut Anda singgahi saat berkunjung ke Kota Kediri, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Semoga bermanfaat.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page