Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Wednesday 24 May 2017

MENANTANG GELOMBANG DI PANTAI CIMAJA

Menantang Gelombang Di Pantai Cimaja 


ReyGina Wisata | Sukabumi adalah salah satu wilayah kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan Wisata Baharinya. Kawasan Pantai Selatan Di Sukabumi terkenal dengan keindahan hamparan pasir putih dengan kontur pantai yang landai serta air laut yang jernih dan bersih. Selain itu Pantai Cimaja memiliki gelombang tinggi dan sangat menantang di Teluk Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Menantang Gelombang Di Pantai Cimaja

Pantai Cimaja merupakan salah satu titik spot surfing terbaik di Indonesia yang berada disekitar Pantai Pelabuhan Ratu, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Selain memiliki keindahan pantai yang sangat memesona, ombak yang besar dan tinggi menjadikan alasan buat wisatawan pecinta surfing memilih Pantai Cimaja sebagai tempat untuk berlibur.

Pantai Cimaja dikenal memiliki kontur yang berbeda pada umumnya. Pantai Cimaja memiliki batuan dengan pasir pantai berwarna abu-abu halus. Keindahan pantainya dapat membuat anda tenang dan nyaman berlibur di pantai yang indah ini untuk melepaskan lelah dari rutinitas kerja sehari-hari.


Menantang Gelombang Di Pantai Cimaja

Menurut informasi, antara bulan Mei hingga Oktober, pantai ini ramai dikunjungi oleh peselancar kelas dunia untuk Menantang Gelombang Pantai Cimaja yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Pada bulan-bulan tersebut gelombang laut bisa mencapai ketinggian 4 meter sehingga pantai ini sering menjadi tempat kompetisi selancar bertaraf nasional dan internasional.

Untuk anda yang ingin bermalam di Pantai Cimaja, tempat ini telah difasilitasi dengan tempat-tempat penginapan seperti hotel, villa, bungalow, losmen dengan harga yang cukup terjangkau, Selain itu pantai ini juga banyak terdapat restoran, kafe, toko cinderamata dan tempat ibadah.

Menantang Gelombang Di Pantai Cimaja

Menikmati keindahan pantai sambil bersantai menyaksikan panorama sunset yang indah disenja hari merupakan salah satu hiburan yang dapat anda nikmati setelah lelah seharian berselancar Menantang Gelombang Di Pantai Cimaja.

Untuk anda yang ingin Menantang Gelombang Di Pantai Cimaja silahkan mengunjungi Pantai Cimaja yang berada di Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat atau berjarak sekitar 10 kilometer dari Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi. 

 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page