Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Wednesday 15 March 2017

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI GEGER DI PULAU BALI

Menikmati Keindahan Pantai Geger Di Pulau Bali  


ReyGina Wisata | Pulau Bali banyak sekali memiliki Tempat Wisata Pantai berkelas dunia. seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Tajung Benoa, Pantai Padangpadang, Pantai Dreamland. Nah jika Anda ingin menikmati keindahan pantai di Bali dengan suasana yang alami, tenang dan damai, Pantai Geger adalah tempat yang ideal untuk Anda berlibur ke Pulau Bali.

Menikmati Keindahan Pantai Geger Di Pulau Bali


Salah satu Pantai Terindah Di Pulau Bali adalah Pantai Geger yang berlokasi di daerah Nusa Dua atau berjarak sekitar 20 kilometer  dari kota Denpasar. Pantai Geger menyuguhkan pemandangan alam pantai yang indah dan memesona dengan pasir putihnya yang lembut, air lautnya yang tenang dan jernih sehingga banyak yang dapat Anda lakukan di pantai yang indah ini. Lokasinya yang sedikit tersembunyi dan jauh dari keramaian dengan suasana pantainya yang tenang plus kedamaian yang disuguhkan membuat Anda terlena berlibur ke Pantai Geger ini.

Di Pantai Geger, Anda dapat melakukan aktivitas berbagai wahana air, wisata naik unta bersama Camel Bali Safari, Memancing  atau bermain kano, berjemur, berenang dan bersantai menikmati suasana sunset di senja hari dengan aneka restaurant pantai yang beraneka ragam yang menyediakan payung-payung pantai yang bisa Anda gunakan untuk berteduh.

Sebagian dari Pantai Geger juga menjadi kawasan Privasi Beach dari The Mulia Hotel Nusa Dua dan Hotel Nikko Bali, sehingga Pantai Geger sangat terjaga kebersihannya. Pasir putihnya begitu menggoda, air lautnya jernih sebening kristal yang menjadikan Anda betah berlama-lama di pantai yang indah ini. 


Menikmati Keindahan Pantai Geger Di Pulau Bali

Selain dapat Menikmati Keindahan Pantai Geger dengan segala fasilitasnya, Pada sisi sebelah selatan pantai terlihat sebuah bukit kecil dimana Anda dapat melihat keberadaan Pura Geger Dalem Pamutih. Selain Anda dapat mengunjungi Pura Geger Dalem Pamutih, dari atas bukit Anda juga dapat menyaksikan pemandangan alam pantai dengan deburan ombaknya yang membentur batu karang.

Selain dapat Menikmati Keindahan Pantai Geger Di Pulau Bali, Tak jauh dari Pantai Geger Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata menarik lainnya di Pulau Bali yang berdekatan dengan Pantai Geger seperti Pantai Tanjung Benoa, Wisata Naik Unta Di Pantai Sawangan, Museum Pasifika, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland, Garuda Wisnu Kencana serta Menyaksikan Sunset Di Pantai Jimbaran.

Jadikan liburan Anda lebih lengkap dengan mengunjungi sejumlah pantai berpasir putih di wilayah Bali Selatan terutama Menikmati Keindahan Pantai Geger Di Pulau Bali.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page