Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Friday 23 February 2018

10 PANTAI PALING POPULER DI INDONESIA TAHUN 2018


ReyGina Wisata | Pada tahun 2018 ini, Situs travel online TripAdvisor kembali merilis 10 Pantai Paling Populer Di Indonesia pilihan wisatawan. Pantai-pantai Paling Populer 2018 Di Indonesia ini dipilih berdasarkan jutaan testimoni yang diberikan oleh pengguna situsnya dalam 12 bulan terakhir.

Seperti yang kami lansir dari situs online TripAdvisor, Pantai Paling Populer 2018 Di Indonesia jatuh pada pada Pantai Nusa Dua yang terletak di Pulau Bali, Indonesia. Pantai ini mendapat penilaian positif dari pengguna situs online TripAdvisor.  Sementara pada urutan kedua jatuh pada Pantai Selong Belanak dan diikuti oleh Pantai Jemeluk pada posisi ketiga.


1. Pantai Nusa Dua 

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua adalah salah satu Pantai Terbersih dan Terindah Di Pulau Bali yang layak untuk Anda kunjungi dan nikmati keindahanya. Pantai yang terletak di Pulau Bali ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat bersih, air laut yang tenang dengan perairanya yang dangkal sangat cocok untuk Anda melakukan aktivitas berenang bersama keluarga.

Selain memiliki panorama pantai yang sangat indah dan memesona, Pantai Nusa Dua juga menjadi salah satu tempat favorit untuk melihat sunset di senja hari. Jadi tidaklah mengherankan jika Pantai Nusa Dua menjadi salah satu Pantai Paling Populer 2018 di Indonesia.

2. Pantai Selong Belanak

Pantai Selong Belanak

Keindahan alam Pulau Lombok yang masih perawan banyak menyimpan tempat-tempat yang patut untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah keindahan pantai berpasir putih Selong Belanak. Disini Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih bersih serta rindangnya pohon-pohon besar disekitar garis pantai. 

Tidaklah mengherankan jika Pantai Selong Belanak banyak dikagumi oleh wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara untuk melihat keindahannya yang sangat luar biasa dan tentunya banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan di pantai ini. 

3. Pantai Jemeluk

Pantai Jemeluk

Pantai Jemeluk adalah salah satu Pantai Terindah di Indonesia yang terletak di Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Pulau Bali, Indonesia. Pantai ini merupakan pantai yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan pada hari biasa maupun hari libur.

Pesona keindahan Pantai Jemeluk memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

4. Pantai Gili Meno

Pantai Gili Meno

Gili Meno adalah pulau terkecil sekaligus paling sunyi diantara tiga gili di Pulau Lombok, Indonesia. Walaupun demikian Gili Meno memiliki pantai yang sangat indah dan menakjubkan untuk dinikmati sehingga Pantai Di Gili Meno merupakan salah satu Pantai Paling Populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan setiap tahunnya.

Seperti dengan dua gili lainnya, Gili Meno dikelilingi oleh pantai berpasir putih yang sangat indah. Pantai ini dapat Anda jelajahi selama sekitar 90 menit dengan berjalan kaki. Tidak ada mobil atau motor di pulau ini sehingga keheningan dan kebersihan udaranya sangat terjaga.  

5. Pantai Balangan

Pantai Balangan

Pantai Balangan adalah salah satu Pantai Paling Populer Tahun 2018 di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang sangat menawan serta memiliki banyak spot untuk menikmati panorama pantainya yang indah. Selain itu lokasi pantai ini sangat strategis karena sangat dekat dengan destinasi-destinasi wisata Pulau Bali lainya seperti Pura Luhur Uluwatu dan Garuda Wisnu Kencana.


6. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa

Pantai Paling Populer 2018 selanjutnya yang dapat Anda kunjungi adalah Pantai Pandawa yang terletak di Kabupaten Badung, Pulau Bali. Pantai ini terletak dibalik perbukitan dan sering juga disebut dengan Pantai Rahasia (Secret Beach). Di pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima Patung Pandawa dan Kunti. 

Sebagai tempat tujuan wisata dan olahraga air, Pantai Pandawa juga sering dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena pantai ini memiliki kontur pantai yang landai dan ombak yang tenang. Selain itu Pantai Pandawa juga menjadi tempat favorit wisatawan untuk melakukan aktivitas olahraga Paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa. 

7. Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan

Laut biru kehijauan dengan airnya yang jernih akan menyambut Anda saat tiba di Pantai Tanjung Aan yang terletak di Kawasan Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Pantai yang hanya berjarak sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Lombok terlihat seperti kolam renang pribadi karena disekelilingnya terdapat perbukitan hijau berketinggian rendah. 

Pantai Tanjung Aan memang memiliki pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan sehingga tidaklah berlebihan jika Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu Pantai Paling Populer Tahun 2018 di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk berlibur dan melakukan aktivitas berenang, berselancar, berjemur, snorkeling dan diving.  

8. Pantai Lipah

Pantai Lipah

Pantai Paling Populer 2018 selanjutnya yang dapat Anda kunjungi adalah Pantai Lipah yang terletak di Kabupaten Karangasem, Pulau Bali. Pantai ini memiliki kecantikan yang tersembunyi. Pantai tersembunyi yang belum banyak pengunjungnya ini pada tahun 2018 menjadi salah satu Pantai Paling Populer Di Indonesia pilihan wisatawan.

Sekitar 10 meter dari bibir pantai pada kedalaman 5 meter terdapat sebuah bangkai kapal Jepang (Javanesse Wreck) yang merupakan tempat favorit bagi wisatawan untuk melakukan diving atau snorkeling. Selain itu Anda juga dapat melakukan aktivitas memancing, berenang atau menikmati suasana sunset di senja hari sambil duduk bersantai di pinggir pantai bersama pasangan.   

9. Pink Beach

Pink Beach

Pink Beach merupakan Pantai Paling Populer Di Indonesia yang terletak di gugusan pulau Taman Nasional Komodo, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pantai ini memiliki pasir berwarna merah muda (pink) yang sangat bagus untuk dijadikan spot foto. 

Masukan Pink Beach ke paket liburan Anda karena pantai ini sangat indah dengan air lautnya yang jernih serta terumbu karangnya yang sangat menakjubkan.

10. Pantai Tanjung Tinggi

Pantai Tanjung Tinggi

Pantai Tanjung Tinggi juga merupakan salah satu Pantai Paling Populer Di Indonesia Tahun 2018 yang dapat Anda kunjungi dan nikmati keindahannya. Selain memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan menakjubkan, Pantai ini juga sangat unik dan berbeda jika dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya di dunia dimana disepanjang garis pantainya dipenuhi oleh bebatuan granit dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Selain itu di pantai yang pernah digunakan sebagai tempat syuting film Laskar Pelangi ini juga menjadi salah satu spot terbaik untuk berfoto sambil menikmati suasana sunset yang sangat memesona di Pulau Belitung, Indonesia.

Nah itulah 10 Pantai Paling Populer Di Indonesia Tahun 2018 sebagai referensi buat Anda saat berlibur ke Indonesia.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page