Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Wednesday 5 April 2017

KEPULAUAN HINAKO, SURGA TERSEMBUNYI DI UJUNG BARAT INDONESIA

Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia


ReyGina Wisata | Kepulauan Hinako adalah salah satu pulau terluar di Indonesia yang memiliki keindahan alam yang sangat memesona dan menakjubkan bagaikan surga. Pulau nan indah dan masih sangat alami ini terletak di Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia atau terletak di pesisir sebelah barat dari Pulau Nias yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia. 

Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia

Keindahan Pariwisata Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia  ini memang indah bagaikan surga. Selain Pulau Hinako, di wilayah ini juga terdapat 8 Pulau kecil yang keindahannya masih sangat alami dan menakjubkan untuk Anda nikmati seperti Pulau Bogi, Pulau Bawa, Pulau Asu, Pulau Imana, Pulau Heruanga, Pulau Hamutala dan Pulau Langu yang semua pantainya berpasir putih bersih, lembut dan indah.


Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia

Di Kepulauan Hinako anda dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur matahari, bersantai diving serta surfing terutama di Pulau Asu dan Pulau Pulau Bawa yang memiliki ombak hingga setinggi 6 meter. Sehingga banyak wisatawan penggemar surfing datang berkunjung ke kepulauan ini untuk menaklukan olbak Samudra Hindia yang terkenal besar, tinggi dan panjang bergelombang. Selain memiliki banyak gelombang tinggi, perairan Kepulauan Hirako juga banyak terdapat terumbu karang yang masih terjaga keasrianannya. Seperti Pulau Asu dan Pulau Bogi. Di kedua pulau ini Anda bisa menemukan banyak tempat spot surfing dengan terumbu karang yang sangat indah bagaikan surga bawah laut yang tak akan Anda temukan di tempat lainnya.

Selain dapat melakukan aktivitas surfing, snorkeling dan diving, Di Kepulauan Hinako Anda juga dapat melakukan aktivitas fishing atau memancing. Hampir semua pulau yang ada di Kepulauan Hinako terdapat banyak spot memancing yang sangat mengasyikan dan tentunya sangat menantang. Di Kepulauan Hinako, Anda bebas menjelajahi dari pulau yang satu ke pulau lainnya dari satu perairan ke perairan lainnya dengan menggunakan perahu boat yang disewakan. 

Baca Juga : Menikmati Kecantikan Bawah Laut Pulau Hoga Di Wakatobi 


Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia

Keberadaan pulau-pulau di Kepulauan Hinako masih terjaga dengan baik karena di wilayah ini sangat minim penghuni bahkan ada yang tidak berpenghuni sama sekali seperti Pulau Hamutala, Pulau Heruanga dan Pulau Langu.

Di kepulauan Hinato segala potensi wisata bahari hadir dengan sangat lengkap sehingga Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia layak untuk Anda nikmati.

Potensi pariwisata di Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara memang sangat besar, indah bagaikan surga surga tersembunyi di ujung barat Indonesia. Namun perhatian dari pemerintah setempat hingga pemerintah pusat masih dirasakan masih sangat kurang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page