Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 7 February 2017

MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI LHOK MEE DI ACEH

Menikmati Keindahan Pantai Lhok Mee Di Aceh  


ReyGina Wisata | Menikmati Keindahan Pantai Lhok Mee Di Aceh bersama teman, sahabat atau keluarga adalah hal yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Provinsi Aceh. Pantai yang terletak sekitar 40 kilometer dari Kota Banda Aceh atau berada sekitar 2 kilometer dari Pelabuhan Kruen Raya Malahayati atau tepatnya berada di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya menawarkan keindahan pantai berpasir putih yang sangat memanjakan mata.

Menikmati Keindahan Pantai Lhok Mee Di Aceh

Perjalanan ke Pantai Lhok Mee dapat Anda lakukan dari Kota Banda Aceh dengan menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua. Sebelum memasuki Kawasan Pantai Lhok Mee pemandangan perbukitan cadas dan rindangnya pepohonan senantiasa menyambut Anda di Pantai Lhok Mee. 

Melihat pantainya yang berada di balik bukit batu-batu cadas, Anda dapat Menikmati Keindahan Pantai Lhok Mee dengan hamparan pasir putih bersih sejauh mata memandang dengan air laut yang jernih serta rindanganya pepohonan disepanjang tepian pantai.

Keunikan lain yang dapat Anda nikmati di Pantai Lhok Mee adalah adanya pepohonan besar dan kecil yang banyak tumbuh di dalam air di sepanjang pinggir pantai yang sangat cocok untuk Anda jadikan background untuk berfoto. 


Selain dapat Menikmati Keindahan Pantai Lhok Mee dengan pasir putihnya yang masih asri, Di pantai ini Anda juga dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur matahari, bermain pasir atau bersantai menunggu datangnya matahari tenggelam (sunset) yang pastinya akan memanjakan mata Anda saat melihat keindahan sunset di ufuk barat Pantai Lhok Mee yang sangat indah dan menakjubkan.

Menikmati Keindahan Pantai Lhok Mee Di Aceh

Di pantai yang indah ini juga tersedia berbagai fasilitas pariwisata yang pastinya akan membuat Anda nyaman berlibur ke Pantai Lhok Mee seperti hotel, restoran, tempat ibadah, berbagai jenis jajanan makanan dan minuman khas Aceh, Gazebo, Pihak pengelola juga menyediakan pondok-pondok kayu bagi Anda yang ingin bersantai Menikmati Keindahan Pantai Lhok Mee yang sangat eksotis ini.

   
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page