Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Monday 1 October 2018

NIKMATI SENJA CANTIK DI PANTAI POTO BATU


NIKMATI SENJA CANTIK DI PANTAI POTO BATU

ReyGina Wisata | Jika Anda sudah bosan berlibur ke Pulau Bali atau Pulau Lombok, Indonesia, Mampirlah ke Pulau Sumbawa untuk mencari sensasi lain yang dekat dengan kedua pulau ini.

Pulau Sumbawa, telah lama menjadi salah satu Destinasi Impian bagi banyak wisatawan nusantara dan mancanegara. Pulau Sumbawa juga banyak menyimpan beragam destinasi indah untuk Anda nikmati yang salah satunya adalah Pantai Poto Batu yang berada di Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Baca Juga : Menikmati Pesona Teluk Saleh Di Sumbawa

Berbicara Kecamatan Taliwang di Kabupaten Sumbawa Barat, Kita tentunya akan teringat dengan makanan khas dari Nusa Tenggara Barat yaitu Masakan Ayam Taliwang. Nah jika Anda sedang berada di daerah Taliwang. Pastikan oleh Anda untuk mampir sejenak Menikmati Senja Cantik Di Pantai Poto Batu yang hanya berjarak sekitar 10 menit dari Kecamatan Taliwang.

NIKMATI SENJA CANTIK DI PANTAI POTO BATU

Pantai Poto Batu memiliki panorama cantik dengan deburan ombak dan pemandangan senja yang sangat menawan yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia. Batu-batu karang yang berdiri kokoh dengan susunannya yang unik yang menyerupai susunan lantai berwarna hitam serta sungai-sungai yang mengalir tenang dari Taliwang dan sekitarnya yang bermuara di Pantai Poto Batu merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang memiliki hobi memancing.

Baca Juga : Pesona Pantai Lawas Yang Eksotis Di Sumbawa Barat

Terletak di Kecamatan Jereweh, dari arah kota Taliwang dapat Anda tempuh dalam waktu 10 menit dengan menggunakan kendaraan darat. Jangan lupakan Senja Cantik Di Pantai Poto Batu dengan panorama pantai yang indah mempesona berlatar belakang hiasan sunset di atas cakrawala senja yang pastinya akan membuat liburan Anda terasa bagaikan di surga.  

Akses menuju Pantai Poto Batu

Jika kita sedang berlibur di Pulau Bali atau Pulau Lombok dan ingin melanjutkan liburan ke Sumbawa Barat, Banyak sekali angkutan umum yang bisa Anda dapatkan dari kota Mataram, Pulau Lombok. 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page