Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 15 August 2017

7 PANTAI TERINDAH DI SABU RAIJUA, NTT

7 Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT  


ReyGina Wisata | Sabu Rijua adalah salah satu dari gugusan pulau cantik nan indah di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Selain cantik dan indah, pulau ini juga banyak menyimpan peninggalan sejarah dan budaya yang sangat eksotis dan patut untuk Anda jelajahi. Selain itu Pulau Sabu dan Pulau Raijua yang termasuk dalam Kabupaten Sabu Raijua banyak memiliki pantai-pantai indah yang masih alami dan belum banyak tersentuh oleh tangan manusia.

Pantai berpasir putih, laut yang jernih, ombak yang sangat menantang, budaya yang masih terjaga, masyarakatnya yang ramah menjadikan Kabupaten Sabu Raijua sebagai Destinasi Favorit yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Berikut 7 Pantai Terindah Di Sabu Raijua NTT yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

1. Pantai Seba

Pantai Seba Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT

Pantai Seba adalah salah satu Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT yang memiliki pemandangan memesona dan menakjubkan. Pantai yang berjarak sekitar 2 kilometer dari ibukota kecamatan Seba ini memiliki hamparan pasir putih bersih nan lembut dengan air lautnya yang jernih sehingga Anda dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur matahari, diving dan snorkeling dengan suasana yang tenang dan nyaman jauh dari keramaian. 

Di pantai yang indah dan memsona ini kami jamin Anda akan terpesona akan fenomena keindahan yang tiada taranya.

2. Pantai Napae

Pantai Napae Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT

Pantai Napae adalah Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT selanjutnya yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Sabu di NTT. Pantai yang terletak di Kecamatan Sabu Barat atau berada tidak jauh dari Pelabuhan Laut Seba ini menawarkan keindahan pantai yang sangat memesona dengan hamparan pasir putih yang bersih dan masih alami serta air laut yang jernih berwarna hijau tosca.

3. Pantai Raimea

Pantai Raimea Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT

Pantai Raimea adalah Pantai Terindah Di Sabu Raijua yang terletak di ujung timur Pulau Sabu atau tepatnya berada di Kelurahan Limanggu, Kecamatan Sabu Timur, Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia atau tidak terlalu jauh dari Pelabuhan Laut Seba dan Bandar Udara Tardamu sehingga Anda dapat dengan mudah menuju pantai yang indah ini. 

Pantai yang berada disebuah teluk kecil dengan panjang garis pantai sekitar 200 meter ini memiliki hamparan pasir putih bersih nan lembut dengan air lautnya yang jernih berwarna hikau tosca. Selain itu di pantai ini juga banyak berdiri gazebo yang terbuat dari alang-alang disepanjang garis pantainya yang akan membuat Anda akan merasa nyaman dan damai berlibur ke Pantai Raimea.  
Selain itu pemandangan alam di Pantai Raimea dengan tebing-tebingnya yang terukir indah berwarna jingga cerah yang membentengi pantai ini pada ketinggian sekitar 4 meter menjadikan Panorama Pantai Raimea yang indah dan memesona untuk Anda abadikan dengan kamera Anda.

4. Pantai Bollow

Pantai Bollow Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT

Pantai Bollow merupakan Pantai Terindah Di Sabu Raijua lainnya yang terletak di Kecamatan Sabu Timur yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Sumba, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Di pantai berpasir putih bersih nan indah ini Anda dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur, selam dengan suasana yang sepi dan nyaman. Selain itu di pantai ini juga banyak terdapat produksi mutiara. 

Baca Juga : Menjelajahi 30 Pulau Cantik Di Nusa Tenggara Timur

5. Pantai Lobohede

Pantai Lobohede Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT

Pantai Lobohede juga merupakan Pantai Terindah Di Sabu Raijua yang dapat Anda nikmati keindahannya. Selain dapat menikmati pemandangan pantai dengan pasir putihnya yang bersih dan lembut, Anda juga dapat melakukan olahraga berselancar dengan ombaknya yang cukup besar dan menantang.

Pantai ini masih perawan dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pengunjungnya hanya warga setempat dan para petani rumput laut yang menanam rumput lautnya di sekitar Pantai Lobohede.

6. Pantai Ege

Pantai Ege Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT

Pantai Ege merupakan Pantai Terindah Di Sabu Raijua NTT selanjutnya yang dapat Anda kunjungi saat berlibur ke Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga selancar. Gelombang di pantai ini sangat besar dan menggairahkan untuk segera Anda taklukkan karena langsung berhadapan dengan Samudra Hindia.

7. Pantai Raijua

Raijua Pantai Terindah Di Sabu Raijua, NTT

Pantai Raijua adalah salah satu Pantai Terindah Di Sabu Rijua NTT yang dapat Anda kunjungi dan nikmati keindahannya. Pantai yang berada di Pulau Raijua, NTT ini memiliki hamparan pasir putih bersih nan indah dengan air lautnya yang jernih berwarna hijau kebiruan. Di pantai nan indah dan masih alami ini Anda dapat melakukan aktivutas nerenang, berjemur matahari, menyelam atau bermain kano dengan suasana yang tenang dan damai.

Akses Menuju Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bila Anda ingin mengunjungi Pulau Sabu Raijua di Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk berlibur menikmati keindahan pantainya, Anda bisa mengunjunginya dengan menggunakan kapal feri dari Dermaga Bolog di Kupang menuju ke Dermaga Sabu, Pulau Sabu dengan waktu tempuh sekitar 14 jam. Anda juga bisa menggunakan jalur udara melalui Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur menuju Bandara Udara di Pulau Sabu Raijua dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Untuk akomodasi, Di Kabupaten Sabu Raijua telah dilengkapi dengan berbagai tempat penginapan seperti hotel, villa atau resort.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page