Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Thursday 20 July 2017

NIKMATI KEINDAHAN LEMBAH FULAN FEHAN YANG EKSOTIS

Nikmati Keindahan Lembah Fulan Fehan Yang Eksotis  


ReyGina Wisata | Bagi Anda pecinta alam dan pertualangan, Menikmati Keindahan Lembah Fulan Fehan Yang Eksotis adalah keharusan saat Anda berlibur ke Nusa Tenggara Timur, Indonesia.

Nikmati Keindahan Lembah Fulan Fehan Yang Eksotis

Fulan Fehan merupakan sebuah lembah yang berada di kaki gunung Lakaan yang memiliki hamparan padang rumput sabana yang sangat luas dan eksotis. Terletak di Desa Dirun, Kecamatan Lamaklen, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur atau berjarak sekitar 26 kilometer dari kota Atambua, ibukota Kabupaten Belu Anda dapat Menikmati Keindahan Lembah Fulan Fehan Yang Eksotis.

Selain memiliki pemandangan yang eksotis. Lembah Fulan Fehan juga banyak terdapat kuda yang bebas berkeliaran, pohon kaktus yang tumbuh subur dan hamparan padang sabana yang luasnya tak terjangkau oleh pandangan mata. 


Nikmati Keindahan Lembah Fulan Fehan Yang Eksotis

Di Lembaha Fulan Fehan, Anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat wisata sejarah yang ada seperti Benteng Ranu Hitu atau Benteng Lapis Tujuh di Puncak Bukit Makes, Ksadan dan makam kuno bangsa Melus di Bukit Batu Maudemu di Desa Maudemu, Situs bersejarah berupa kuburan tua yang sangat sakral di ujung timur Lembah Fulan Fehan 

Selain terdapat hamparan sabana yang sangat luas, Di Lembah Fulan Fehan juga terdapat dua air terjun yang berair jernih dan sangat segar untuk dinikmati yaitu Air Terjun Sihata Mauhaledi Desa Aitoun dan Air Terjun Lesu Til di Desa Weluli, Ibukota Kecamatan Lamaknen.


Nikmati Keindahan Lembah Fulan Fehan Yang Eksotis

Untuk mencapai Lembah Fulan Fehan, ada dua alternatif yang bisa kamu tempuh yaitu melalui Desa Dirun dan Desa Maudemu. Dari dua desa ini wisatawan dapat menuju Lembah Fulan Fehan dengan berjalan kaki atau hiking.

Dengan keindahannya yang unik dan eksotis. Lembah Fulan Fehan layak untuk Anda kunjungi saat berlibur ke Nusa Tenggara Timur, Indonesia.   

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Definition List

Fans Page