Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Saturday 26 November 2016

MENIKMATI KEINDAHAN BAWAH LAUT PANTAI AMED

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed  


ReyGina Wisata | Bali merupakan pulau surga yang banyak memiliki pantai-pantai indah dan menawan untuk dinikmati saat berlibur. Selain memiliki pemandangan pantai yang indah dan mempesona, air laut yang jernih serta ombak yang tenang, Pantai-pantai di Bali juga banyak memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati, Salah satunya adalah Pantai Amed yang terletak di Kabupaten Karangasem, Pulau Bali.

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed

Pantai Amed menawarkan keindahan pantai dengan air laut yang jernih biru kehijauan serta ombak yang tenang dengan matahari terbit yang sangat memukau di pagi hari. Selain itu Pantai Amed juga memiliki keindahan kehidupan bawah laut yang sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati saat snorkeling atau diving di pantai ini. 

Dengan airnya yang jernih serta ombaknya yang tenang memiliki aneka ragam biota laut, terumbu karang yang masih alami serta kehidupan bawah laut lainnya yang menjadikan Pantai Amed menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan untuk menyelam di pantai ini.

Sekitar 10 meter dari bibir Pantai Amed terdapat kerangka kapal patroli Jepang yang karam pada saat terjadinya Perang Dunia II. Lokasi ini sering dijadikan para penyelam untuk melihat keindahan terumbu karang disekitar bangkai kapal yang sangat indah untuk di nikmati. 

Sementara itu tidak jauh dari Pantai Amed terdapat sebuah desa yang bernama Desa Jemeluk yang memiliki kepingan-kepingan kecil taman coral yang sangat indah. Para penyelam dapat menggunakan perahu untuk sampai ke Desa Jemeluk. Di desa Jemeluk, Anda dapat melihat keberadaan Penyu, Ikan Pari, Ikan Karang dan terumbu karang yang sangat indah dan menakjubkan tergantung di kedalaman sekitar 10 meter dibawah permukaan laut.

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed

Pemandangan bawah laut Pantai Amed menyajikan air laut yang jernih, terumbu karang yang indah dan sehat sehingga mengundang banyak ikan-ikan karang warna-warni menari-nari mencari makan, Di sini Anda dapat menemukan Ikan Banner, Kakap Hitam, Domselfish, Kupu-kupu Piramida, Trigger Fish, Ikan Kardinal serta biota laut lainnya yang pastinya akan memanjakan mata Anda.  

Menikmati Keindahan Bawah Laut Pantai Amed

Selain dapat melakukan kegiatan snorkeling dan diving, Di Pantai Amed, Anda bisa melakukan aktivitas lainnya yang tidak kalah menarik. Menyambut Sunrise di pagi hari adalah hal yang sangat menyenangkan saat berada di Pantai Amed. 

Sebagai lokasi tempat penyelaman yang indah dan sering didatangi oleh banyak wisatawan domestik dan mancanegara, Di Pantai Amed juga telah di fasilitasi dengan berbagai tempat penginapan seperti hotel, villa, bungalow, restoran, tempat penyewaan alat selam dengan harga yang cukup terjangkau.

Lokasi Pantai Amed

Pantai Amed terletak di Desa Amed, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, Indonesia. Pantai yang berjarak sekitar 72 kilometer dari kota Denpasar dapat Anda tempuh dalam waktu 2,5 jam dengan menggunakan kendaraan darat.

Share:

1 komentar:

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page