Situs Pariwisata Indonesia Terbaru

Tuesday 28 June 2016

TEMPAT WISATA FAVORIT SAAT LEBARAN DI JAKARTA

Tempat Wisata Favorit Saat Lebaran Di Jakarta 


Tempat Wisata Favorit Saat Lebaran Di Jakarta

ReyGinaWisata - Saat lebaran, berlibur dengan keluarga pastinya sangat seru dan menyegarkan. Selain melakukan kegiatan  bersilahtuhrami berkumpul dengan sanak saudara dan kerabat untuk saling berma'af-ma'afan, moment lebaran juga banyak dimanfaatkan untuk pergi ke tempat-tempat wisata yang menarik untuk Anda dan keluarga.

Nah untuk Anda yang tidak merayakan lebaran di kampung halaman, mungkin saja salah satu Tempat Wisata Favorit Saat Lebaran Di Jakarta ini menarik perhatian Anda dan keluarga.   

1. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat wisata paling favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Di tempat ini banyak terdapat wahana hiburan dan rekreasi seperti Dunia Fantasi (Dufan), Gelanggang Samudera, Sea World, Pantai Festival dan lain sebagainya. Pengunjung bisa menghabiskan waktu selama seharian di tempat wisata yang satu ini kaeran selain tempatnya yang mudah di jangkau pihak pengelola juga sering menawarkan promo tiket masuk murah saat libur lebaran. 

2. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah adalah salah satu tempat wisata paling ramai dikunjungi saat libur lebaran tiba. Taman yang terletak di Jakarta Timur ini tetap buka seperti biasanya yaitu pukul 07.00 - 17.00 wib. Di TMII para pengunjung akan disuguhkan dengan beragam pertunjukan seru yang khusus diadakan saat libur lebaran.

Beragam atraksi dan hiburan siap menghibur para pengunjung seperti aktraksi debus akrobatik, pertunjukan musik, pagelaran budaya nusantara dari berbagai anjungan yang ada serta objek-objek wisata pendukung lainnya.

 3. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan Jakarta adalah salah satu tempat wisata paling ramai dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya saat lebaran. Selain tempatnya yang sangat strategis, tempat wisata ini juga sangat cocok sebagai tempat berlibur untuk keluarga. Di tempat ini Anda dapat memperkenalkan dan memberi wawasan tentang beragam jenis binatang kepada anak-anak dan anggota keluarga lainnya. 

4. Monumen Nasional

Monas atau Monumen Nasional merupakan tempat favorit warga Jakarta dan sekitarnya untuk dijadikan tempat berlibur saat lebaran tiba. 


5. Kota Tua Jakarta

Berlibur saat lebaran ke Kota Tua Jakarta patut Anda pertimbangkan. Banyak yang bisa Anda lakukan di Kawasan Wisata Kota Tua ini seperti berfoto bersama seniman patung, berkeliling kota tua dengan sepeda yang dapat Anda sewa atau bersantai di beberapa kafe sambil memandangi gedung-gedung tua bekas peninggalan zaman kolonial Belanda.

Di sarankan jika ingin mengunjungi Kota Tua sebaiknya dilakukan sekitar pukul 15.00 wib keatas, karena untuk menghindari teriknya sinar matahari yang sangat menyengat mengingat kawasan ini minim tempat untuk berteduh.  

6. Museum

Jakata memiliki banyak museum yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga saat libur lebaran. Di tempat ini Anda bisa mengajarkan kepada anak-anak tempat bersejarah masa lalu seperti Museum Fatahillah, Museum Satria Mandala, Museum Batik dan museum-museum lainnya yang banyak beertebaran di wilayah Jakarta.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau serta tiket masuk yang cukup terjangkau, Jalan-jalan ke museum merupakan bisa jadi pilihan buat Anda dan keluarga besar dibandingkan jika jalan-jalan ke pusat perbelanjaan yang tentunya sangat ramai dan membutuhkan biaya yang lebih mahal.


7. Kepulauan Seribu 


Kepulauan Seribu adalah salah satu tempat wisata lainnya yang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan liburan saat lebaran. Tempat wisata menarik di Jakarta Utara ini terdiri dari beberapa pulau kecil nan indah seperti Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Pari dan beberapa pulau kecil lainnya yang menawarkan suasana santai buat Anda dan keluarga.

Di Tempat Wisata Kepulauan Seribu, Anda dan keluarga dapat melakukan aktivitas beenang, snorkeling, diving atau sekedar bersantai menikmati pemandangan sunset dikala senja. Di beberpa pulau sudah dilengkapi dengan sarana akomodasi termasuk sarana transportasi untuk menuju kesana. Dominasi suasana yang tenang dan nyaman tentunya sangat cocok untuk bersantai bersama teman, sahabat dan keluarga.  

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan
Sesuai dengan isi postingan

Blog Archive

Definition List

Fans Page